Aku…???

Kata teman-teman, aku orangnya:

*pendiam (aku memang bukan tipe orang yang suka banyak omong karena aku ngomong dari apa yang aku tahu, yang pengen aku omongin dan orang lain perlu tahu, tidak aku tambah maupun aku kurangi)

*kaku (kalau mungkin aku kaku tapi bukan berarti membosankan dan tak bisa diajak bercanda)

*perfeksionis (hemm…aku memang suka segala hal yang teratur, rapi, detail, sempurna tanpa cacat sedikitpun)

*idealis (ya…kadang-kadang disaat yang emang harus dibutuhkan, tapi tidak selalu)

*jaim (mau dikatakan jaim-lah, sok cool-lah, terserah meski agak sedikit risih dengan kata-kata seperti itu aku hanya menempatkan diriku senyaman-nyamannya dan kalau ada orang yang lihat berkata seperti itu aku hanya berterima kasih atas kritikannya)

*polos, lugu, cupu dan kawan-kawannya??? (ah…masak sih? aku tidak merasa seperti itu)

dan tidak sedikit yang mengatakan kalau aku orang yang,

*tanpa ekspresi…(hahaha… ada-ada saja istilah mereka, menurutku daripada kebanyakan akting yang terlalu didramatisasi mending bersikap sewajarnya saja)

Selain itu aku memang orang yang lebih banyak mendengar dan melihat daripada berbicara karena dengan mendengar dan melihat aku lebih mudah mempelajari karakter, kelebihan maupun kekurangan orang lain.

Yahh…seperti itulah aku. Aku tidak merasa tersinggung atau marah karena dari merekalah aku bisa tahu seperti apa diriku di mata orang lain baik itu kelemahan maupun kelebihan yang aku miliki.

Tetapi aku sangat bersyukur memiliki teman-teman yang berkarakter sebaliknya dibandingkan dengan apa adanya diriku, setidaknya aku tahu dan mau untuk memperbaiki diri agar bisa dan mampu menjadi yang lebih baik dan pantas menjadi bagian dari mereka. Terima kasih teman!

Apa dan siapapun diriku dengan segala kekurangan maupun kelebihan yang mungkin aku miliki tetap akan aku syukuri karena aku percaya aku terlahir di dunia ini tidak sia-sia dan tidak akan menyia-nyiakan apapun.

Aku akan sangat menghargai jika kalian ingin menjadi temanku.

Rudianto Rohmat (My Facebook)

Blog Mahasiswa Universitas Brawijaya (My Student Blog)

dan kunjungi juga:

Blognya Arek Mesin Brawijaya (My Another Blog)

6 Responses to “About”

  1. Shary_Tux Says:

    keep posting mat….🙂

  2. gilang Says:

    kurang siji mbah… lek nduwe ojob ora kondo2 konco… cek gak perlu nraktir…

  3. Rudy Says:

    >> Shary_Tux….insyaAllah mohon dukungan dan kerjasamanya…hehe😀

  4. Rudy Says:

    >> gilang: lhoh yo g iso lang…iku wes resiko…lek g kondo2 y berarti sik milik bersama…:D😀😀
    btw aq durung oleh traktiran lho?????
    tak tunggu traktirane pokoke???:D

  5. irawan Says:

    nice blog. keep posting.
    btw, lab otomasi manufaktur (CNC) yok opo kabare? AC-ne sik mati ta?

    1. Rudy Says:

      CNC sekarang tambah adem dan masih eksis dengan water rocketnya mas, hehehe…
      terima kasih sudah berkunjung mas🙂
      salam biru abang!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s